Disetujui oleh Tim-tim Peserta

Jadwal  Pekan pertama Liga I Akan Dirilis PT LIB  Sepekan Jelang Kick Off

Pemain Persebaya

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga saat ini belum merilis jadwal pekan pertama Liga 1 2021/2022. Padahal, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu dijadwalkan kick off pada 20 Agustus mendatang. Jadwal pekan pertama Liga 1 musim ini baru akan dirilis LIB satu minggu sebelum kick off, tepatnya pada 13 Agustus. Hal itu juga sudah disetujui oleh tim-tim peserta. Rencananya, LIB dan 18 kontestan Liga 1 bakal mengadakan pertemuan lagi untuk membahas masalah jadwal.

''Jadwal pekan pertama akan kami rilis satu pekan jelang kick off. Kami sepakat dengan klub soal ini,'' ungkap  Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, saat sesi jumpa pers virtual, Rabu (4/8) malam.''Kami akan menggelar manager meeting lagi terkait itu. Sekarang penyesuaian dulu,'' ucapnya menambahkan.Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan alasan mengapa pihaknya baru merilis jadwal pekan pertama Jumat (13/8). Adapun, Liga 1 musim ini dijadwalkan berakhir Maret 2022.''Kami lihat perkembangan di depan, makanya jadwal dirilis satu pekan sebelum 20 Agustus,'' imbuh Lukita.

Sementara itu, Liga 1 2021/2022 akan digelar dengan menggunakan format series. Nantinya, bakal ada enam seri dan dilangsungkan di tiga klaster. Klaster pertama bakal digelar di Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. Sedangkan klaster kedua dan ketiga belum ditentukan karena LIB akan melihat dulu perkembangan seri perdana yang bakal berlangsung di tiga provinsi tadi.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar